Jumat, 12 Desember 2008

Can't smile without you

Ada momen dalam hidupku dimana aku sangat menyukai sebuah lagu. Lagu romantis.. kata orang.. lagu indah yang mengiringi episode hidup yang berbunga.. namun ketika episode itu berakhir, maka lagu ini menjadi lagu sendu, yang menambah karakterku yang udah sendu (seneng duit hehehe... emang sapa juga yang enggak, weeek!)



Tapi kok gak enak banget ya... untuk senyum aja harus ada kamu... I can't smile without you.. pingin seneng aja harus ada syaratnya... untuk bahagia harus tergantung pada faktor luar... padahal aku kan memiliki hatiku sendiri... mo happy kek, mo seneng kek.. yo terserah aku tho...

So, aku ingin memulai hari dimana aku berkuasa atas segala yang diberikan Allah SWT kepadaku.. aku ingin bisa memiliki dan sekaligus menguasai hatiku... I can smile, I can mringis... I can do anything... tanpa harus dengan sebab, tanpa harus dengan syarat... apalagi harus dengan kampret kayak kamu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sm!lE fOr U'r l!f3..